Senin, 02 Juni 2014

Tas GRATISSSSSS !

Hai hai....
Lama ga isi blog ini...
Sebenernya banyaaaak banget promo di 2014 ini sering aku posting di link ini...... naaah baru sekarang deeeh aku posting disini yang bulan Juni 2014 ini yaaaa...

PROMO ORIFLAME JUNI 2014




Gabung Oriflame bersama grup d’BC Network di bulan Juni 2014 dan Anda bisa mendapatkan
Produk Koleksi Dua Tas Elegan Giordani Gold senilai Rp 747.000,- GRATIS!
Caranya:
- Gabung menjadi member Oriflame di grup d’BC Network Rp. 49.900,- (khusus yang belum pernah menjadi member Oriflame)

- Anda hanya cukup mengumpulkan akumulasi order belanja Anda sebanyak 175Bonus Points selama periode promo di bulan Juni ini, maka Anda berhak mendapatkan produk Giordani Gold Elegant Lady Backpack GRATIS! Senilai Rp 298.000,-
atau
- Anda hanya cukup mengumpulkan akumulasi order belanja Anda sebanyak 200Bonus Points selama periode promo di bulan Juni ini, maka Anda berhak mendapatkan produk Giordani Gold Elegant Lady Backpack & Elegant Lady TOTE GRATIS! Senilai Total Rp 747.000,-
Tentu saja lebih menguntungkan pilih opsi kedua yaa, karena hanya dengan mengumpulkan akumulasi order belanja Anda sebanyak 200 Bonus Points, Anda bisa mendapatkannya KEDUA tas koleksi Elegant Giordani Gold GRATIS lho!*
*syarat dan ketentuan berlaku
Yuk segera daftar sekarang!
Klik “Daftar Disini” untuk bergabung!
Ketentuan:
- Anda hanya dapat memilih satu dari dua cara. Tidak berlaku kelipatan.
- Peraih kualifikasi program ini akan mendapatkan hadiah produk setelah melakukan order BP pertama minimal Rp 200.000,- di bulan Juli 2014
- Oriflame berhak mengganti sebagian atau seluruh produk dengan produk lain yang bernilai sama apabila stok tidak tersedia di seluruh cabang di Indonesia.
- Dengan adanya program ini, maka program Business Class reguler C6 tidak berlaku.



Selasa, 26 Maret 2013

Anti MLM

Aku mau share tenting orang yang anti MLM , grand grand grand nanny ku di bisnisku Oriflame ini, yuuk simak yaaa... mbak Meutia Rizki :


Banyak sekali disekeliling kita
Mungkin juga Anda,
Begitu benci mendengar kata MLM

Bisnis ini bagi mereka:
Masuk Langsung Mati, atau
Menghayal Lalu Modar, atau
Menipu, Liar dan Merugikan

Apalah singkatan-singkatan itu namanya..
Pasti datang dari mereka yang:
Kurang wawasan tentang bisnis ini
Sok tau
Atau pernah ditipu oleh bisnis money game
Yang sangat beda arti, beda kerja, beda prinsip
Beda aturan, beda akibat, dan beda auranya dengan bisnis MLM

Dahulu kala pun…
saya adalah orang yang sangat anti MLM
Selain karena kurang wawasan,
Saya pernah merasa di bohongi teman
saya merasa bisnis MLM bisnis tipu-tipu

Dulu juga Saya berfikir:
Mana mungkin saya menjadi kaya
Perusahaan MLM itu sudah belasan tahun berdiri
Pasti sudah banyak duluan yang bergabung,
gimana nasib saya yang blakangan?
Waah…enak banget tuh yang di atas-atas saya
Saya kerja keras buat dia..
semetara dia ongkang-ongkang kaki dapat duit

Di otak saya,
lebih asyik dan bangga bekerja sebagai orang kantoran..
Usia 19 tahun sebelum lulus kuliah
Saya sudah menjadi sekretaris di Hotel Sari Pan Pacific,
Pindah jadi Sekretaris Bos Marketing di Hotel Santika Group
Menikah, lalu pindah profesi
jadi seorang Sales Executive di Hotel Imperial Century
terus Promosi jadi Sales Manager
masih di Hotel yang sama
Ga berasa…udah lima tahun gawe…
umur nambah kebutuhan nambah
tapi gaji ga nanjak - nanjak

Akhirnya saya coba banting setir jadi pengusaha
Bikin kantor di kamar ukuran 3 x 3 di rumah mertua
Kantor fotografi & advertising
sekalian joinan sama temen di percetakan
Mayan lah…walau Cuma punya satu sekretaris…
Tapi penghasilan jaaaauuuh menanjak
Kantorku bernama: Klik Fotografi & Advertising.

Lagi enak-enak jadi pengusaha…
tiba-tiba tawaran kerja dari Oriflame datang,
jadi Key Account Manager!
Tawaran itu dari seorang sahabat lama.
Jadi, tanpa proses yang sulit,
setelah 7x ingterview
plus garansi dari sahabat
Bahwa saya pekerja keras, komit, dan tangkas,
bisa kasih training, dsb, dsb,
Maka saya bergabung di Oriflame tahun 2001.

Kenapa masih mau kerja kantoran
padahal udah punya perusahaan?
Habis, sahabat saya bilang
di kantor ini bisa jalan-jalan ke Luar negeri…
Waah…mau banget!

Bagaimana nasib kantor Klik! saya?
Ah, kan ada sekretaris dan semua tinggal di pantau aja.
Ga perlu cari klien baru, dengan klien lama pun
Kantor saya sudah sangat menghasilkan.

Hari pertama saya bekerja sebagai karyawan Oriflame,
saya baru tau kalau perusahaan tempat saya kerja ini, adalah:
Perusahaan dengan system penjualan MLM!
Tapi hari pertama ini juga membuat saya begitu takjub..
Karena ternyata, benar toh, ada membernya yang dapat bonus
7 juta, 14 juta, 20juta, 50 juta, juta juta juta!
Glek! Syeet dah!

Tapi jujur aja..
saat itu aku belum tertarik jadi pebisnisnya.
Apalagi 3 bulan bekerja
aku dipromosi pegang cabang Kyaitapa.
Jadilah aku Branch Manager,
bertanggung jawab membawahi 17 anak buah
Menaikkan omset kantor
Membina para consultannya untuk naik peringkat
memberikan training dan pelatihan
agar consultan-consultannya pintar
dan lebih semangat menjalankan bisnisnya

Saya pun membantu para consultan
membesarkan jaringannya di beberapa daerah di Indonesia
Terkadang hari libur pula!
Pokoknya penuh komitment n happy banget deh
menjalankan semua tanggung jawabku itu.

Satu tahun kemudian, aku baru mengerti
mengapa Allah menempatkanku di kantor Oriflame.
Karena pabrik jaket kulit terbesar di Indonesia
yang memberiku order puluhan ribu cetakan hang tag itu
tiba-tiba menyatakan di beberapa media akan pindah ke Cina.
Dan langsunglah otomatis saat itu juga mereka tutup secara operasional.

Penghasilanku menurun drastis tis tis
Aku hanya punya gaji dan penghasilan dari suami.
Masih Alhamdulillah sih…

Aku tetap asyik bekerja sebagai Branch Manager Oriflame Indonesia.
Banyak consultan-consultan di kantorku yang mencoba untuk merayu
Agar aku mengundurkan diri dari kantor dan menjadi downline mereka..
(sebagai karyawan, tidak diperkenankan merangkap menjadi consultannya)
Saat itu saya tertarik dengan penghasilan yang puluh puluh juta
Tapi kok kayaknya malu deh kerjaan kok nawar-nawarin orang barang..
Kalau ditolak gimana? Matilah aku....
Gengsi gitu mikirnya..
Kayaknya kerenan jadi Kepala cabang…
Secara mama juga dulu orang punya posisi di Pertamina,
Ayah dulu juga di Citibank..
Kakak Dosen di Trisakti…
Sahabat-sahabat orang2 hebat di kantornya…
Masa saya Cuma jadi consultant doang?

Akhirnya, ga berasa saya sudah 2,5 tahun di kantor itu
Mulailah otak ini berfikiiiir terus…
masa iya sih aku mau kerja kantoran terus?
ga bisa dapet puluh-puluh juta!

Waktu sama anak2 juga tipiiiiis banget (cuma sabtu minggu doang!)
trus apa iya aku ga kepengen ke luar negeri
setiap enam bulan sekali, lagi!
Dan aku mulai tambah cerdas...
kalo aku kerja kantoran sampai tua?
terus gimana masa tuaku nanti?
kan udah ga kerja lagi?

Terus masa mau kerja terus cari uang ampe tua?
capek kaleeeee
manusia kan bukan mesin gitu looohh
duh duh duh

Mulai ga bisa tidur bermalam-malam
Semua tentang buku MLM aku baca!
setelah membaca bukunya RObert T Kiyosaki
tentang Cashflow Quadrant,
aku mulai ikut seminar-seminar
yang berhubungan dengan MLM!
dan aku juga mulai mengamati
consultan-consultan di kantor Oriflame
mulai menggali percakapan mulai dari yang berhasil
hingga yang benci karena gagal

Ya ampiunn...
ada Meilini yang baru SMA masa penghasilannya sama ama gajiku?
gila bener ternyata bisnis MLM ini!
Mulai lagi merhatiin alam sekitar..

Ada yang dulu naik ojek terus sampai bisa beli mobil sendiri
Ada yang tiap taun keliling dunia...

kok orang2 cepet banget merubah hidupnya?
Jadi…rasanya hidup ini harus saya pilih…
kalau saya tidak memulainya sekarang
rasanya 2, 5, 8, atau 10 tahun lagi
aku pasti gini-gini aja nasibnya.

Kantoran lagi kantoran lagi.
Bukannya ga bersyukur...
tapi aku ingin bisa mencapai impianku...
dan rasanya 12 tahun ngantor...kok impianku ga nyampe2 yak?
Ternyata Impian ku jauh lebih kuat dari rasa takutku
aku ingin punya puluhan juta tiap bulan,
aku ingin punya mobil mewah
aku ingin bisa banyak waktu dengan anak-anak
aku ingin bisa berkeliling dunia tanpa keluar uang!
aku ingin bisa menolong orang tua dan saudara2
aku ingin bisa menghajikan orang tua
duuuuuuhhhhh

Woiiii!
Kaya ga punya suami aja?
MInta dong sama suami!
Alhamdulillah suami memang sekarang di posisi bagus
tapi siapa yang tau soal umur?
Emang mau abis hidup enak enak
terus ditinggal suami duluan (amit2!)
lalu bingung mau ngapain
lalu buka warung depan rumah?
Aku sih jelas ga mau.
lebih baik mempersiapkan tenda
(bukan payung lagi..)
\untuk jaga2 selagi belum turun hujan lebat...
gitu istilahnya

Mulailah saya mengundurkan diri
sebagai kepala Cabang di Desember 2003
Dan mendaftar menjadi consultan di Februari 2004.
(harus ada jeda masa tenang 3 bulan, karena mantan karyawan bo!)
Dan hanya perlu tiga tahun saja
aku berpenghasilan luar biasa setiap bulannya
Jalan2 keluar negeri setiap 6 bulan sekali


Sumber : blog nya Meutia Rizki , thx ya mbaaak...

Minggu, 05 Agustus 2012

Seminar Director

Waaah sampe lupa crita tentang Seminar Director Bulan Maret 2012 lalu di Bali niiih...
Lupaaa...sorry...

Di postingan sebelumnya aku dah cerita kan  yaaaa...kalo aku dapet cash award pas masuk level Director kemaren... Daaan tiket gratis untuk ikut seminar director gratis di Bali, selama 2 hari full plis welcome dinner dan gala dinner nya... Di hotel bintang 5...

Berangkat kita rame-rame niih sama kerincingan kita di Bandung, pake pesawat langsung dari Bandung ke Denpasar... Rame2 wiih seruuu....
Begitu sampe kita jalan-jalan bentar...pake bis rombongan, dan sorenya kita ketemuan di SEnior Manager up jaringan dbcn yang pertama kalinya bisa ngumpul se Indonesia.... Wiiih makin banyAk yg berhasil di jaringan kita ternyata.... Di kasih arahan sama tetua kita mb Nad... Attitude pastinya jugaaaa....diingetin....

Check in di hotel Ayodya Nusa Dua , yang super dupper luaaaaas...., truus siap2 buat ke Welcome Dinner. Malemnya kita dijamu Oriflame di Welcome Dinner di Kuta, di Taman apa ya la...dengan nuansa Dubai... Next gold director conference kan di Dubai.... Pemanasan biar semnagat bisa kejar ke Dubai... He he

Hari pertama seminar director, ala Harry Potter, kostumnya, seruuu... Ga kayak seminar yg menjemukan, naik2 kursi, musik jedang jedung penyemangat ...
Hari kedua, pake kaos yang dibagi Oriflame. I Love Me....
Semua dari pagi sampe sore... Widih...banyak banget dapet ilmu dan hadiah...aura nya itu looh...positive bangeeeet...
Daaan malem terkahir utk Director up dapet gala dinner , recognisi juga, iiih....cantik-cantik semua, dandan abiiis.... 

Pulang ke Bandung dengan penuh semangat, banyak yang bisa di share sama partsnr2 ku...kebayang gimana yang di Stocholm, Dubai.... Whoooo...mauuuu...
Ada yang mau? Ask me how...ask me how to do it....




Sabtu, 04 Agustus 2012

Cara kerja

Haaaiii....
Mungkiin temen-temen sering liat di web,  iklan fb, di google, banyak tulisan Dbcn. dbcn apa siih.... Apa hubungannya sama Oriflame?

Dbcn itu sekumpulan orang yang ada di jaringan nya mb Nadia Meutia n mb Dhini daaan jaringan ini memang bergerak di bisnis Oriflame, jadiiii ya dbcn masih Oriflame jugaaaa....cuma, mereka yang berada di jaringan mba Nadia Meutia n mb Dhini

Naaah, saya yang berada di bawah jaringan mb Nadia Meutia, otomatis saya konsultan Oriflame yangbada di jaringan Dbcn...., jelas yaaaaa....

Nah untuk ngerjain bisnis ini ada 4 step simple..
1. Join jadi member Oriflame via jaringan Dbcn
2. Pakai atau alihkan belanja bulanan kita ke produk Oriflame sebesar 100 bp/ bulan , boleh jualan juga.....
3. Ajak 3 orang baru untuk melakukan hal yg sama dengan kita (disupport web replika dbcn yang asoy bangeeet)
4. Bimbing dan bina partner kita yang di poin 3, tentu dengan support abis dari jaringan kita... (dibantuin loooo....)


Naaah ga susah kan...., susah dikit wajar, kan belom coba, kalo dikerjain sama2 jadi ga susah kok...
Orang lain banyak yang sukses , pasti kita juga bisa ikutin step mereka....
Siap2 belajar yuuk!

Cheers!

Selasa, 06 Maret 2012

Kandungan Nutrishake

Sebelumnya sudha saya posting tentang menurunkan berat badan dengan Nutrishake, naah sekarang saya jelaskan seidkit tentang isi kandungan Nutrishake nya yaaaa...

Di luar negeri,
NutriShake dari Oriflame hadir dengan nama Wellness by Orfilame Natural Balance Shake, tidak bisa masuk dengan nama yang sama di Indonesia karena sudah ada nama merek yang sama terlebih dulu masuk ke Indonesia.



Informasi Nilai Gizi NutriShake dari Oriflame
NutriShake mengandung komposisi bahan-bahan alami yang sudah dipaten dan menghasilkan efek optimal bagi tubuh, untuk asupan nutrisi yang efektif dan aman. Paduan nutrisi ini menghasilkan protein penting dari 3 sumber protein berkualitas, lemak tak jenuh omega 3/6, karbohidrat yang lambat terurai dan serat, dan juga secara alami menyediakan vitamin, mineral dan antioksidan.
Nutrisi ini juga memelihara kestabilan kadar gula darah (GI rendah) dan membantu memuaskan rasa lapar.

Informasi Nilai Gizi 100g Per 18g penyajian
Energi (kkal/KJ) 370/1550 62/280
Protein (g) 42 7,5
Karbohidrat (g) 32 6
- Gula* (g) 20 3,5
Lemak Total (g) 8 1,5
- Lemak jenuh (g) 2 0,5
- Lemak tak jenuh (g) 6 1,0
Serat pangan (g) 8 1,5
Natrium (g) 0,6 0,1

*150 ml minuman mengandung laktosa kurang dari 1%

Bumbu : formula NGC (paduan protein kacang polong, apel, telur, protein susu, dan bunga rose hip), albumen telur ayam, serat gula bit, rasa alami (strawberry/vanila, krim), antioksidan (asam askorbat) dan pemanis (Sucralose).

Cara Penyajian: Campurkan satu sendok takar (18g) bubuk NutriShake dengan 150 ml air dingin dan dikocok hingga merata. Siap dinikmati. Minuman ini juga bisa digunakan sebagai pelengkapan makanan atau sebagai cemilan sehat.

Catatan : Produk ini tidak ditujukan untuk mendiagnosa, merawat atau mencegah suatu penyakit. Produk ini juga tidak digunakan sebagai pengganti beragam makanan. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Jangan digunakan bila segel telah rusak atau hilang. Sekali sudah dibuka, harus dihabiskan paling lama dalam 3 bulan. Simpanlah ditempat yang kering, sejuk dan tidak kena sinar matahari. Keterangan tanggal kadaluarsa bisa dilihat pada tulisan “EX” di kemasan.

Dijual eksklusif oleh Oriflame Diproduksi oleh Atlantic Multipower Germany GmbH & Co. OHG, Hamburg, Germany.

Kesimpulan
Setiap porsi (18g) NutriShake mengandung:
Energi 65 kkal
Protein 7,5g
Karbohidrat 6g
Lemak 1,5g
Komposisi ini sudah memenuhi kebutuhan mengganti sel-sel yang rusak secara optimal dan asupan protein.

NutriShake Menurunkan Berat Badan




Tau ga...Nutrishake bisa menurunkan beart badan ? Supaya lebih mudah memahaminya yuk kita ikuti kisah sukses koki kerajaan Swedia, Matt Pohl yang berawalnya 150 kg. Pohl konsisten dengan mengikuti program Well-being Roadmap (pola makan, latihan dan komunitas) ini dikembangkan oleh Prof. Stig Steen dan rekan di Igelösa Research Centre, Lund, Swedia. Hasilnya sungguh luar biasa, bisa turun lebih dari 60 kg dalam waktu 3 tahun sejak Matt ke Igelösa.

Berikut testimoni Matt Pohl :
“Saya telah berjuang mengatasi masalah berat badan seumur hidup saya. Walau sewaktu kecil tidak kelebihan amat sangat berat badan saya. Saya hanya terlihat lebih besar dibandingkan anak-anak yang lain. Seiring saya beranjak dewasa, berat badan saya pun bertambah dan meskipun beberapa usaha yang saya dilakukan untuk mengendalikan berat badan namun tidak pernah berhasil. Meski saya tahu apa yang saya harus makan, saya masih makan apa yang saya suka malahan. Makanan siap saji, keripik kentang, dan minuman bersoda merupakan diet utama saya, menyediakan banyak sekali kalori tanpa nutrisi memadai untuk kebutuhan tubuh saya.



Tahun 2007 ketika saya datang ke Igelösa dan memutuskan untuk mengendalikan hidup saya dan menurunkan berat badan saya, berat saya lebih dari 150 kg.



Sejak saat itu, saya mulai mengikuti program pola hidup untuk mengubah hidup saya. Latihan fisik harian, nutrisi lebih baik, dan menjadi bagian dari komunitas yang mendukung adalah kunci sukses utama saya. Saya membuatnya sebagai suatu kebiasaan, untuk berjalan kaki minimal 1 jam setiap hari, dan menyantap makanan rendah kalori dan bernutrisi tinggi. Makanan serealia, banyak sayuran, dan ikan adalah menu utama diet saya. Seiring juga saya minum Natural Balance Shakes (baca: NutriShake, nama produk ini di Indonesia) minimal 2 kali sehari. Saya meminumnya diantara jadwal makan untuk menjaga saya supaya tidak cepat lapar atau ingin ngemil. Dengan meminum NutriShake sebelum saya lapar, mencegah saya makan berlebihan atau ngemil secara tak sadar.
Cukup banyak tantangan yang saya hadapi di kesuksesan saya. Di bulan pertama ketika pola hidup saya berubah, walaupun makan dan latihan dengan benar, saya harus berjuang menurunkan berat saya walaupun sedikit. Banyak kali meski sudah makan dan latihan dengan benar, berat badan saya tetap sama di bulan tersebut. Pada diet-diet saya sebelumnya bila saya menghadapi hal ini saya akan menyerah, tetapi saya akhirnya mengikuti saran untuk bersabar. Dengan dukungan komunitas di sekitar saya, saya tetap mengikuti program latihan dan nutrisi, dan segera berat badan saya mulai berkurang kembali. Sekarang, kurang dari 3 tahun sejak saya datang ke Igelosa, saya telah turun lebih dari 60 kg. Saya merasa lebih baik, lebih berenergi dan lebih menikmati hidup daripada sebelumnya.”
Nah sudah terbukti khan efeknya minuman shake ini. Kesimpulan langkah sukses Matt Pohl setelah dia memutuskan untuk mengendalikan hidupnya adalah :
Pola makan rendah lemak sesuai Well being Road Map
Minum NutriShake minimal 2 kali sehari di antara waktu makan pagi, makan siang dan makan malam
Latihan berupa berjalan minimal 1 jam sehari
Dukungan komunitas yang positif

Sukses selalu. Feel Great with NutriShake by Oriflame.
Sumber testimoni Matt Pohl dari Product Guide Wellnes by Oriflame

Sabtu, 31 Desember 2011

Director

Di penghujung 2011, Alhamdulillahirrobbil alamiiin....akhirnya qual Senior Manager 6x berhasil dicapai...yang berarti new Director is comming!



Makin yakiiin ga siiiiih sama bisnis ini? Iya laaaaaah...asal kita berusaha...maintanance dan rekrut jaringan kita....ikutin step yang dah disedian sama dbcn tercinta....kalian pasti juga bisa!

Kenapa? Ya karena aku aja bisa.....apalagi kalian....
Kalo dibikin alesan supaya menjadi pembenaran.....masa siih bisa? Aku ini ibu 2 anak yang lagi butuh banget perhatian...suami tugas jauh dari rumah, aku ibu yang kerja kantoran, aku juga ibu yang baru lulus ambil kuliah S2, yang pasti sebelum lulus kudu kuliah di kampus yaaaa.....
Klo mau jadi alesan? Bisaaaaa bangeeet, sibuk kan. ?.aku sibuk banget, kerjaan kantor juga bejibun, dead line yang ga kalah heboooh!

Tapi...dengan niat kuat...dengan bantuan dbcn yang online bangeeeeeet! Bisaaaa!!! Buktinya alhamdulillah.....Director di penghujung 2011...Cash Award 7 jeti cash! Diluar bonus bulananku....+ seminar Director gratis senilai 10 jeti klo dirupiahin..di hotel berbintang di Nusa Dua Bali + Gala dinner nya....



Alhamdulillah....dengan ijin Allah..usaha ku dan jaringanku berbuah manis....n never stop! Karena aku pengen dateng ke seminar2 berikutnya dengan org2 di jaringanku...aku pengeeen bgt mrk ngerasain apa yg aku rasain sekarang....pasti akan lebih bermakna....melihat mereka mempunyai " better life, value of life"

Makasih yaaaa upline ku, emak ku tersayang...yg ngajak aku kesini...Ira aditya, jaringan ku....tanpa kalian hidup ini ga lengkap deeeeh. ..he he..jaringan Murti, jaringan Rosita, jaringan Ludowika. .... Thanx all...